Liburan di Ibiza ala Diego Costa

Selesai musim kompetisi 2016-2017, para pemain Premier Liga banyak yang berlibur. Liga Premier Inggris memang terkenal memiliki atmosfir kompetisi yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan kompetisi lainnya. Sehingga wajar saja jika banyak pemain klub-klub Liga Inggris yang memanfaatkan waktu libur akhir musim sebagai waktu istirahat merefresh fisik dan pikiran.

Seperti yang dilakukan penyerang Chelsea, Diego Costa yang melakukan perjalanan liburan ke Ibiza. Costa menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi kota yang terkenal untuk berpesta di Spanyol tersebut. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa Costa mengindikasikan kepulangannya ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Akan tetapi tampaknya hal terebut tidak akan terjadi.

Ini disebabkan karena Atletico Madrid terkena sanksi larangan transfer pemain akibat melanggar peraturan transfer pemain asing. Dan meski sudah mengajukan banding di sidang, permohonan banding pihak Los Rojiblancos ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga. Status hukum Atletico ini sama juga berarti Diego Costa tidak akan meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Liburan Musim Panas Costa di Ibiza

Diego Costa berada di atas Yacht bersama teman untuk menghabiskan liburan di Ibiza

Diego Costa berada di atas Yacht bersama teman untuk menghabiskan liburan di Ibiza

Merupakan hal yang wajar jika sosok pemain semacam Diego Costa menghabiskan waktu liburan musim panasnya dengan melakukan perjalanan ke Ibiza. Keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim 2016-2017 ini membuatnya layak untuk mendapatkan jatah liburan ini.

Seperti yang kita semua ketahui, musim lalu Chelsea sangatlah terpuruk dengan terseok-seok finish di 10 besar. Namun kini mereka berhasil meraih posisi puncak dalam kompetisi musim ini. Ditambah lagi dengan sang penyerang ujung yang berhasil menyumbangkan 20 gol bagi The Blues.

Dia tampak santai dengan celana pendek, celana Adidas T-shirt dan topi baseball sementara memegang minuman yang agak besar pada jedanya dengan baik. Apapun pekerjaan yang mungkin terjadi di latar belakang tidak mengganggu Costa pada liburan, meskipun, saat ia menemukan waktu untuk berpose dengan penggemar.

Diego Costa menikmati minuman sambil bersantai bersama teman-temannya di sebuah kapal pesiar mewah di Ibiza. Sebenarnya liburannya kali ini sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke klub asalnya, Atletico Madrid. Namun karena sanksi yang diterima Atletico, tampaknya nasib Costa sudah jelas musim depan.

Diego Costa Tetap Bertahan di Stamfod Bridge

Diego Costa sukses membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris musim ini

Diego Costa sukses membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris musim ini

Rumor kepindahan Costa memang sudah  terdengar cukup lama. Bahkan sempat timbul spekulasi bahwa kepindahan Oscar dari Chelsea ke klub Liga Cina pada pertengahan musim kemarin akan diikuti dengan kepindahan Diego Costa juga. Namun ternyata rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Hubungan Costa yang kurang harmonis dengan kehidupan di Kota London membuat sang pemain kerap merasa tidak nyaman. Beruntung hal tersebut tidak lagi berimbas kepada performanya sejak Chelsea ditangani Antonio Conte. Bahkan kaala itu sempat Conte berteriak pada Costa untuk pindah ke Cina karena sang pemai tidak disiplin.

Ini tentu semakin menambah keyakinan para penikmat sepakbola bahwa sang goal getter akan hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim. Namun setekah dikonfirmasi langsung kepada sang pemain maupun manajer, hal tersebut ternyata tidak benar adanya.

Conte mengakui saat itu dirinya hanya lepas kontrol, sementara Costa sendiri mengaku tidak tertarik bergabung ke Liga Super Cina. Pemain blasteran Brasil-Spanyol tersebut memberikan satu pernyataan bahwa jika harus hengkang dari Chelsea, dirinya hanya ingin kembali ke Atletico Madrid.

Berhubug saat ini sang mantan klub tengah berada dalam kondisi menjalani hukuman transfer, maka bisa dipastikan. Setidaknya sampai masa hukuman Atletico Madrid selesai, Diego Costa masih akan terus merumput bersama The Blues di Liga Premier Inggris.